Sinopsis The Gift (2018) Indonesia

The Gift (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 24 Mei 2018. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, ditulis oleh Ifan Ismail, Anirudhya Mitra, Hanung Bramantyo. Pemain utama dibintangi Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko. Durasi 1 jam 56 menit, batas usia nonton 17+.



Film ini telah tayang secara premier pada ajang festival film Jogja-NETPAC tahun lalu, dan mendapatkan penghargaan JAFF Indonesia Screen Awards.

Hanung sudah cukup terkenal dalam kancah film layar lebar di tanah air. Dia juga sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Reza Rahadian. Sejumlah film yang berhasil digarapnya adalah Gending Sriwijaya, Hijab, 2014: Siapa Di Atas Presiden, Rudy Habibie, Talak 3, Jomblo, Seteru, Kartini, Surga yang Tak Dirindukan 2, Benyamin Biang Kerok.

Pemeran
Reza Rahadian as Harun
Ayushita Nugraha as Tiana
Dion Wiyoko as Arie
Christine Hakim as Bu Suud
Tuminten as Si Mbok

Sinopsis The Gift (2018)

Tiana adalah seorang penulis yang baru saja menginjak usia tiga puluh tahun. Dan di ulang tahunnya ini, tepat hari ultah, dia benar-benar merasakan getar cinta kepada seorang pria bernama Harun, yang ternyata memiliki gangguan penglihatan. Lucunya, di hari yang sama pula, seorang pria bernama Arie, yang ternyata adalah sahabat di masa kecilnya, adalah seorang dokter bedah yang tak tahu bagaimana ceritanya, akan melamar Tiana pula di hari yang penting itu. Seperti apa jadinya Tiana harus menghadapi situasi yang begitu dilematis itu? Hanya dengan menonton film ini yang akan bisa menjawabnya.



Please deh.. Masa sih se dilema itu kah masalah yang harus dihadapi seorang Tiana? Masa Tiana harus meminta tolong kepada Arie untuk mengobati mata Harun. Sekarang, Tiana mencintai Harun, Harun pastinya sudah mencintai Tiana, lalu Arie mencintai Tiana, apakah Tiana juga mencintai Arie? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel