Sinopsis The Boy at the Keyhole (2018)

The Boy at the Keyhole (2018) - Film thriller adaptasi dengan jadwal tayang diperkirakan tahun ini, dipersiapkan oleh New Regency Enterprises bersama produsernya Arnon Milchan (12 Years Slave, Fight Club). Belum ada info tambahan seperti sutradara, pemain, penulis skenario. Pastinya, film The Boy at the Keyhole adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Stephen Giles.



Sebelumnya, Giles menulis buku untuk anak-anak dan buku ini merupakan yang pertama baginya menulis untuk dewasa. Dan tentunya masih baru, bahkan publikasinya masih akan menunggu hingga bulan Oktober mendatang.

Sinopsis The Boy at the Keyhole (2018)

Banyak gonjang ganjing di tempat kerja Shirley Jackson dan Rebecca tentang seorang anak berkebangsaan Inggris, yang mana setelah ibunya mendadak pergi ke Amerika, mereka mulai khawatir jangan-jangan perempuan itu sebenarnya tidak pergi, tetapi dibunuh - oleh pembantu rumah yang merawat anak itu di rumah mereka di salah satu wilayah terpencil.

Samuel, anak berusia sembilan tahun ini hidup sendirian di Surrey, sebuah tempat yang dulunya megah, bersama asisten rumah tangga mereka, Ruth. Ayahnya telah meninggal dan ibunya telah pergi keluar negeri selama lima bulan terakhir, katanya untuk menyelesaikan masalah bisnis suaminya yang masih tersisa. Wanita itu berangkat dengan buru-buru pada malam itu, ketika Samuel masih tidur nyenyak, dan tak ada sepatah kata perpisahan baginya.

Selain dari kartu pos yang seringkali diterimanya, faktanya, Samuel tak mendengar apapun tentang ibunya lagi. Dia sangat merindukannya dan mencoba mencari lokasi perjalanan ibunya melalui sebuah atlas yang ia temukan. Kehidupan Samuel kini diatur sepenuhnya oleh Ruth, yang merawat rumah mereka dengan tangan besi. Hanya mereka berdua yang tahu pasti bagaimana brutalnya Ruth menegakkan peraturan dalam rumah itu.

Banyak rumor mulai bermunculan, Samuel sangat khawatir jika hal-hal buruk akan semakin berdatangan. Mungkin saja ibunya sebenarnya tidak pergi kemana-mana, tetapi tewas dibunuh - oleh Ruth.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel