Sinopsis Welcome to Vienna (2018)

Welcome to Vienna (2018) - Film thriller adaptasi dengan pemeran utama Jake Gyllenhaal, dijadwalkan akan tayang tahun ini. Film ini didistribusikan oleh Focus Features. Belum ada sutradara, penulis naskah dan pemain lainnya. Dikutip dari Hollywoodreporter.com, Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai seseorang bernama Freddie.

Jake Gyllenhaal


Film ini didasari oleh sebuah buku karya Kevin Wignall berjudul To Die in Vienna.

Jake Gyllenhaal saat ini menjadi salah satu aktor paling top di Amerika. Dia dipopulerkan oleh sejumlah film besar seperti Nightcrawler, Brokeback Mountain, Prisoners, Donnie Darko.

Beberapa film lain yang juga dibintangi oleh Gyllenhaal adalah The Sisters Brothers, Rio, Finest Kind, The Anarchists vs ISIS, The Division, Wildlife dan sebuah proyek film bersama Dan Gilroy.

Sinopsis Welcome to Vienna (2018)

Dia adalah Freddie (Jake Gyllenhaal), seorang kontraktor (tentara bayaran sipil) yang bekerja sebagai mata-mata, mendadak harus menghentikan upaya penyusupan yang terjadi di apartemen miliknya ketika ia sedang memata-matai seorang akademisi asal Cina di Wina.

Penyusup melarikan diri, namun kemudian kembali lagi dan berusaha membunuh Freddie, membuat kontraktor asal Amerika itu menjadi buruan. Satu-satunya harapan Freddie agar mampu bertahan adalah bahwa pengejarnya tidak mengetahui bahwa ia pernah melarikan diri dari masalah di masa lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel