Sinopsis Sunset di Pantai Losari (2018) Indonesia

Sunset di Pantai Losari (2018) - Film drama dari Indonesia dengan jadwal tayang 3 Mei 2018. Disutradarai dan ditulis oleh Aca Hasanuddin Mt. Pemain utama dibintangi Jeihan Kler, Arlitha Yulinar Arief, Ical d'Academy. Film ini adalah debut bagi Aca. Diproduksi oleh SKV Movie Entertainment.



Pemeran
Jeihan Kler as Mario
Arlitha as Tenri
Yulinar Arief as Ros
Ical d’Academy as Faisal
Vira KDI as Vira

Tidak dijelaskan secara mendetail, namun menurut laman filmindonesia, Sunset di Pantai Losari berkaitan dengan adat istiadat yang melibatkan hubungan pernikahan.

Sinopsis Sunset di Pantai Losari (2018)

Tenri adalah seorang wanita dengan prinsip yang kuat. Dia masih tetap berkeras untuk menyelesaikan pendidikannya meski itu harus menolak rencana pernikahan kepada Faizal, yang telah disusun oleh keluarganya. Faizal adalah sepupu Tenri, dan karenanya, menurut adat istiadat, sudah sepantasnya dia menikah dengan pria itu. Dan menurut Tenri, apa yang dilakukan oleh keluarganya terhadap dirinya adalah sebuah upaya pemaksaan yang bukan saja menjadi siksaan bagi Tenri, tetapi juga melukai adat itu sendiri.

Belum lagi hingga saat ini, Tenri masih menjalin hubungan cinta dengan Mario, pria yang dipilihnya untuk mendampingi hari-harinya. Bahkan suatu ketika, Mario dan keluarganya harus berhadapan dengan rekan-rekan paman Tenri dan kericuhan tak terhindarkan lagi. Tenri meminta agar Mario tidak ikut campur dalam kekacauan yang terjadi dalam keluarganya, terutama masalah tolak menolak pernikahan yang diatur keluarga itu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel