Sinopsis Sajen (2018) Indonesia

Sajen (2018) - Lagi, sebuah film bergenre horor asal Indonesia dengan jadwal tayang 3 Mei 2018. Disutradarai oleh Hanny R Saputra, ditulis oleh Haqi Achmad. Pemain utama dibintangi Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora. Diproduksi oleh Starvision.



Hanny R. Saputra adalah orang dibalik sejumlah film seperti Sweetheart, Ssst... Jadikan Aku Simpanan, Di Bawah Lindungan Ka'Bah, Milli & Nathan, Love Story, Love Is You, Strawberry Surprise, 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Dejavu: Ajian Puter Giling.

Pemeran

Amanda Manopo as Alanda
Angga Yunanda as Riza
Steffi Zamora as Bianca
Jeff Smith as Davi
Chantiq Schagerl as Keyra

Sinopsis Sajen (2018)

Sajen, atau lengkapnya biasa disebut sesajen, adalah hal yang jelas-jelas berkaitan dengan sesuatu misteri. Kini bahkan ada 3 sajen yang terletak di SMA Pelita Bangsa. Menurut rumor yang berkembang, sajen-sajen itu dibuat dengan sengaja untuk "menenangkan" arwah gentayangan murid yang pernah bunuh diri akibat tak tahan ejekan (bully).

Memang diakui bahwa pergaulan berbalut bullying sudah berkembang di sekolah itu, dan karenanya, Alanda, salah satu murid, berusaha untuk menghentikannya. Seperti biasa, yang kuat menekan yang lemah. Sama halnya seperti sifat Bianca, Davi dan rekan-rekan lainnya ketika bertingkah laku di sekolah. Tak ketinggalan, Alanda pun ternyata tak tahan dengan bully, akhirnya bunuh diri. Dorongan dendam membuat arwahnya gentayangan dan ingin membalaskan dendamnya semasa hidup kepada mereka-mereka yang pernah berbuat tidak adil kepadanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel