Sinopsis Johnny English 3 (Strikes Again) (2018)

Johnny English 3 Strikes Again - Film laga petualangan dan komedi bersama bintang yang tak asing lagi, Rowan Atkinson, dijadwalkan akan tayang 20 September 2018, disutradarai oleh David Kerr, ditulis oleh Robert Wade. Pemeran utama bersama Atkinson adalah Olga Kurylenko, Emma Thompson, Jake Lacy. Didistribusikan oleh Universal Pictures.

Olga Kurylenko


Dalam film ini, Rowan Atkinson akan berperan sebagai Nigel Small-Fawcett, kontak penghubung agen MI6 James Bond yang berlokasi di Bahamas, yang pernah muncul di film Never Say Never Again (1983).

Sinopsis Johnny English 3 Strikes Again

Petualangan baru ini dimulai ketika serangan cyber akhirnya mengungkapkan identitas para agen yang sedang bertugas dalam penyamaran di Britain, menyisakan Johnny English sebagai agen secret service satu-satunya harapan terakhir. Dipanggil dari masa pensiunnya, English menyelami kembali pertarungan dalam misi berbahaya itu demi menemukan otak dibalik pembajakan para hacker itu.

Sebagai seorang pria yang punya skill minim dan metode bekerja analog yang jadul, Johnny English mesti mampu menyesuaikan diri dengan tantangan teknologi modern untuk mengakhiri misi itu dengan sukses.

Olga Kurylenko, wanita cantik asal Uni Soviet (Ukraina kini), adalah aktris papan atas Hollywood yang dikenal lewat sejumlah film populer seperti Oblivion, Quantum of Solace, Hitman, Vampire Academy.

Deretan judul film baru juga dia bintangi tahun ini seperti Jane Millen, Les traducteurs, L'Empererur de Paris, The Man Who Killed Don Quixote, 15 Minutes de Guerre, Mara, Android, Empires of the Deep, Just a Breath Away.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel