Sinopsis Deadpool 2 (2018)

Deadpool 2 (2018) - Dikenal dengan Daisy, Film laga komedi petualangan yang kini belum memiliki sub judul, telah merilis jadwal tayang 18 Mei 2018. Disutradarai oleh David Leitch, ditulis oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, pemain utama dibintangi Morena Baccarin, Josh Brolin, Ryan Reynolds. Didistribusikan oleh 20th Century Fox.

20th Century Fox


Film Deadpool 2 adalah sekuel langsung terhadap film terdahulu tahun 2016 yang digarap oleh Tim Miller, namun sepertinya punya masalah perbedaan prinsip dengan sang aktor utama, akhirnya diganti dengan David Leitch. Di komik-komik Marvel, Domino adalah salah satu mutan dengan kekuatan telekinetik dalam sebuah kelompok tentara bayaran Six Pack beserta X-Force.

Pemeran

Morena Baccarin as Vanessa
Josh Brolin as Nathan Summers, Cable
Ryan Reynolds as Wade, Deadpool
Brianna Hildebrand as Negasonic Warhead
Bill Skarsgard
Zazie Beetz as Domino
Shiolo Kutsuna
TJ Miller as Weasel
Terry Crews as Bedlam
Dan lainnya


Sinopsis Deadpool 2 (2018)

Dikutip dari Foxmovies.com, setelah selamat dari serangan sapi yang begitu mematikan, seorang juru masak di sebuah warung makan (Wade Wilson - Deadpool), cukup kesulitan dalam memenuhi impiannya untuk menjadi seorang bartender terkeren di Mayberry yang mana juga sedang berjuang untuk mengatasi kehilangan indra perasanya.  Mencari cara untuk mewarnai kehidupan, termasuk sebagai flux capacitor, Wade harus melawan para ninja, organisasi yakuza, dan sepaket serangan seksual agresif, ketika di saat yang sama ia harus berpetualang keliling dunia untuk menemukan makna sebuah keluarga, persahabatan dan rasa - menemukan rasa yang baru dalam sebuah petualangan serta mendapatkan sebuah gelas mug kopi yang begitu didambakan bertuliskan Pecinta Terbaik Dunia.


Deadpool diawali oleh seorang mantan anggota pasukan khusus yang berubah menjadi tentara bayaran, Wade Wilson, yang mana setelah tubuhnya digunakan dalam sebuah eksperimen brutal justru membuatnya memiliki kekuatan yang terus bertambah, mengadopsi gaya hidup Deadpool. Dipersenjatai oleh kekuatan baru serta rasa humor yang nakal, Deadpool memburu setiap orang yang pernah hampir saja mengakhiri hidupnya.

Film terdahulu menghabiskan dana sektiar $58 juta dan menghasilkan box office $783 juta lebih.

Kini, film ini tetap didanai oleh Twentieth Century Fox, Marvel Entertainment, Kinberg Genre dan sejumlah perusahaan lain.

Ryan Reynolds, yang pernah dianggap gagal dalam film Green Lantern, kembali memasuki dunia film komik dan benar-benar menjadi sebuah aksi yang fenomenal dengan dialognya yang selalu nakal dan brutal namun tetap menghibur. Luar biasa, Reynolds benar-benar menguasai peran yang ia mainkan. Jika kita melihat Robert Downey sebagai Iron Man, maka kita mungkin bisa melihat Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Ryan Reynolds dipopulerkan oleh film Buried, X-Men Origins: Wolverine, The Proposal. Dia juga disibukkan oleh sejumlah film lain termasuk X-Force, Deadpool 3, Clue, Detective Pikachu dan The Croods 2.

Deadpool adalah film yang unik, berbeda dari semua jenis film yang pernah ada. Marvel benar-benar memberanikan diri untuk membawa sesuatu yang beresiko tidak digubris oleh publik karena aksi-aksi yang mungkin dicap sebagai tindakan brutal dan obrolan yang jorok yang memaksa film ini di beri rated R. Tentu saja, film ini tidak ditujukan untuk anak-anak.

Sebagai tontonan film laga, film ini benar-benar memuaskan kita. Banyak film belakangan ini yang kesannya terlalu dibuat-buat, namun tidak bagi Deadpool. Mungkin rasa nyata yang mereka tampilkan mirip seperti ketika kita nonton film Kill Bill dari Quentin Tarantino.

Dari sisi komedi, tak perlu diragukan lagi. Percakapan demi percakapan antara Wade Wilson dengan rekan atau musuhnya pun tetap melucu, bahkan ketika ia bergumam sendiri juga tak kalah membuat tertawa.

Persiapkan diri kalian, jika tidak ada perubahan, film ini sepertinya pasti dirilis bulan Mei nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel