Sinopsis China salesman (2018)

China Salesman (2018) - Film bergenre adventure true story, dengan jadwal tayang 18 Juni 2018, adalah salah satu film terbaru Steven Seagal tahun ini. Disutradarai oleh Tan Bing, ditulis oleh Tan Bing dan Scott Salter. Pemeran utama dibintangi Dong-xue Li, Mike Tyson, Janicke Askevold. Durasi 1 jam 50 menit, film China Salesman mendapat ulasan kurang memuaskan dari sejumlah kritik film.

Steven Seagal


Kabarnya, Steven Seagal ini bukanlah aktor yang cukup dipuja di Hollywood sana. Meski di stasiun-stasiun TV lokal menayangkan begitu banyak film Seagal, kelihatan jelas bahwa gaya berakting beliau memang "terlalu" hebat ketika berhadapan dengan lawan tandingnya.

Belakangan, Seagal kurang mendapatkan peran hingga harus hengkang ke Cina untuk pembuatan film ini. Namun sayangnya tidak bisa menarik perhatian banyak orang.

Sinopsis China salesman (2018)

Didasari oleh kisah nyata, film China Salesman akan membawa kita menuju petualangan hebat sekaligus penuh dengan bahaya menuju Afrika, di mana seorang sales/ engineer berkebangsaan Cina datang dan saling berhadapan dengan pesaing yang tak jujur/ korup demi mendapatkan kontrak pengerjaan teknologi telekomunikasi mobile di Afrika.

Salah satu warga setempat, Kabbah (Mike Tyson) dan seorang tentara bayaran, Lauder (Steven Seagal), ikut tenggelam dalam konflik yang begitu brutal, pertarungan tak terelakkan satu lawan satu ketika di saat yang sama, negara itu sedang menghadapi peperangan sipil pula.

Saya sendiri bukan fans Steven Seagal, namun mengingat banyaknya film-filmnya yang tayang di TV, otomatis lama kelamaan menjadi suka juga.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel