Sinopsis 212 The Power of Love (2018) Indonesia

212 The Power of Love (2018) - Film drama Indonesia yang terfokus pada kota Ciamis, disutradarai oleh Jastis Arimba, ditulis oleh Ali Eunoia, Jastis Arimba. Pemain utama dibintangi Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Safira, Hamas Syahid. Jadwal tayang 9 Mei 2018. Sepertinya film ini adalah debut bagi Jastis. Film ini diproduksi oleh Warna Pictures.




Fauzi Baadilla adalah aktor lokal yang sejak 2 tahun lalu telah ikut ambil bagian dalam sejumlah film-film layar lebar seperti Iseng, I Am Hope, Pertaruhan, dan Takut Kawin.

Pemeran

Fauzi Baadila as Rachmat
Adhin Abdul Hakim
Meyda Safira
Hamas Syahid
Humaidi Abbas


Sinopsis 212 The Power of Love (2018)

Film ini terfokus pada seorang pria bernama Rahmat (Fauzi Baadila). Sudah cukup lama ia berada di kota lain. Sepuluh tahun lamanya ia tak pernah kembali pulang. Dia adalah seorang wartawan di media Majalah Republik. Baru saja ia mendapat informasi tentang kematian ibunya, dan karena itu, ia mesti pulang ke kampung halaman, Ciamis. Kepulangan Rahmat ke Ciamis justru membuatnya kembali mengingat masa lalu setelah melihat Yasna, sahabatnya dulu.

Disamping kisah itu, ia mengetahui bahwa Ki Zainal akan melakukan pawai bersama para santri dari Ciamis untuk mengikuti aksi 2 Desember 2016. Karena itu, meski sejak lama tidak akur dengan ayahnya, Rahmat berusaha menggagalkan niat ayahnya itu karena khawatir akan terjadi kerusuhan.
(dikutip dari filmindonesia)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel