Sinopsis Unbroken: Path To Redemption (2018)

Unbroken: Path To Redemption (2018) - Film bergenre biografi drama dijadwalkan akan diputar 5 Oktober 2018 nanti. Disutradarai Harol Cronk, ditulis Richard Friedenberg dan Ken Hixon. Pemain utama dibintangi Samuel Hunt, Merritt Patterson dan Will Graham. Peran evangelis Billy Graham akan diisi oleh cucunya, Will Graham. Diproduksi Universal 1440 Entertainment.


Filmografi

Judul : Unbroken: Path To Redemption (2018)
Genre : Biografi, Drama
Sutradara: Harold Cronk
Skenario : Richard Friedenberg, Ken Hixon
Durasi : -
Pemeran : Samuel Hunt, Merritt Patterson, Will Graham

Ketika peperangan telah berakhir, pertarungan pribadi pria ini justru baru dimulai. Begitulah kira-kira film ini didasari oleh sebuah buku penjualan terlaris karya Laura Hillenbrand, membagikan kisah luar biasa dari seorang atlit Olimpiade dan pahlawan Perang Dunia II, Louis Zamperini, yang dilingkupi oleh kisah-kisah tentang bagaimana memaafkan, penebusan diri, dan kebahagiaan yang sejati.

Sinopsis Unbroken: Path To Redemption (2018)

Kisah Louis Zamperini adalah salah satu bab dari keseluruhan kisah dalam buku Unbroken, yang mana menjelaskan bagaimana kehidupan Zamperini secara mendalam, seorang juara Olimpiade sekaligus pria di garis depan Perang Dunia II.

Dihantui oleh mimpi-mimpi buruk dari penyiksaannya, Louis tidak pernah melihat dirinya sebagai orang lain, kecuali sebagai seorang pahlawan. Kemudian, ia bertemu Cynthia, seorang wanita yang benar-benar menarik perhatiannya, matanya, serta hatinya.

Kegelisahan dan kemarahan besar dalam jiwa Louis atas pembalasan telah mendorongnya untuk masuk lebih dalam keputusasaan, menempatkan hubungannya dengan Cynthia di ambang perceraian. Hingga Cynthia mengikuti kata hatinya terhadap pengikut Tuhan Los Angeles Crusade, Billy Graham, pada tahun 1949, di mana dia mulai menemukan iman kepada Tuhan serta komitmen baru dalam pernikahannya dan kepada suaminya. Kini, doa-doa terdalam yang disampaikan oleh Cynthia adalah permohonan pertolongan Tuhan agar Louis menemukan damai dalam jiwa serta sifat memaafkan, suatu sifat yang sangat dibutuhkan oleh Louis.

Samuel Hunt yang memerankan Louis Zamperini dipopulerkan oleh film seperti Chicago PD, Chicago Fire, Empire dan Blood Ransom



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel