Sinopsis Triple Frontier (2019) [Sleeping Dogs]

Triple Frontier (2019) - Film laga petualangan kriminal ini sudah diumumkan sejak dua tahun lalu. Disutradarai oleh JC Chandor, ditulis olah Mark Boal dan Chandor. Pemain utama dibintangi Adria Arjona, Oscar Isaac, Charlie Hunnam. Diproduksi Atlas Entertainment, didistribusikan Netflix.



Cukup banyak nama-nama besar Hollywood yang juga ikut ambil bagian seperti Ben Affleck, Mahersali Ali, Mark Wahlberg, Garrett Hedlun dan lainnya. Ben Affleck dan Mahersali Ali adalah pemenang piala Oscar tahun 2017.

Film ini menceritakan tentang bagaimana lima teman lama, yang kemudian memutuskan untuk bergabung menjatuhkan raja narkoba asal Amerika Selatan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa film ini akan dijual oleh Paramount Pictures dengan Johnny Depp (direncanakan sebagai pemain utama) menjadi aktor utama yang akan masuk ke wilayah kelamnya dunia penyelundupan yang kali ini akan mengambil tempat di Amerika Selatan. Selain Depp, masih ada Tom Hanks, Will Smith dan Denzel Washington yang kabarnya juga akan ikut main.

Filmografi

Judul : Triple Frontier (2019) [Sleeping Dogs]
Genre : Laga, Kriminal, Petualangan
Sutradara: JC Chandor
Skenario : Mark Boal (screenplay), JC Chandor
Durasi : -
Pemeran : Adria Arjona, Oscar Isaac, Charlie Hunnam


Sinopsis Triple Frontier (2019) [Sleeping Dogs]

Film ini akan diset pada zona perbatasan tiga negara yang demikian keras yakni Paraguay, Argentina dan Brazil, dan batas-batas tiga negara ini menciptakan satu wilayah yang sangat sulit untuk diawasi dan untuk itu, lokasi berbahaya itu dianggap sebagai lahan basah untuk melakukan berbagai tindak kriminal.

Kali ini tidak ada kata Mexico yang sejak lama selalu terbawa-bawa dalam nama negara jika berkaitan dengan kekerasan narkoba dan trafficking. Igazu dan sungai Parana adalah tempat berkumpulnya para penjahat kelas kakap yang hampir selalu aman dari sergapan interpol.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel