Terminator 6 Belum Akan Berakhir

Terminator 6 - Film laga berusia 3 dekade ini dijadwalkan akan masuk ke layar lebar tahun depan. Judul film yang sudah eksis sejak 1984 (34 tahun lalu) ini masih mendapatkan perhatian dari para pecinta gaya Schwarzenegger. Pertama kali Terminator hadir bersama sutradara James Cameron yang juga sekaligus menjadi penulis naskah bersama Gale Anne Hurd. 



Dari awalnya, film ini menjelaskan bahwa karakter antagonis utama adalah manusia setengah robot yang hampir tak bisa dihancurkan, telah dikirim dari masa depan, tahun 2029, menuju tahun 1984 untuk menghabisi seorang pelayan, yang mana nantinya anaknya akan menjadi pemimpin manusia melawan mesin-mesin, sementara itu seseorang juga dikirim untuk melindunginya dengan cara apapun.

Tidak ada yang berubah, dimana Arnold Schwarzenegger akan tetap memerankan Terminator, dan Linda Hamilton mengisi karakter Sarah Connor. 

Terminator 6 ditulis oleh David S Goyer, Charles Eglee dan Josh Friedman. Kali ini disutradarai oleh Tim Miller. Menurut James Cameron, film ini akan menjadi sekuel langsung kepada film Terminator 2: Judgment Day yang dirilis Juli 1991. 

Diproduksi oleh Annapurna Pictures dan Skydance Media. Didistribusikan oleh 20th Century Fox dan Paramount Pictures.

Sejumlah film baru dari Paramount Pictures yang pasti hadir tahun ini adalah termasuk Annihilation, Sherlock Gnomes, A Quiet Place, Book Club dan Action Point.

Sementara 2 film lain yang masih dalam produksi yakni Bumblebee dan Mission Impossible 6: Fallout.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel