Sinopsis The Stars Beneath Our Feet (2018)

The Stars Beneath Our Feet (2018) - Film drama remaja ini diproduseri dan disutradarai sendiri oleh Michael B Jordan bersama perusahaan produksi Outlier Societ Productions. Untuk saat ini belum banyak info terkait, namun yang saya ketahui bahwa film ini didasari oleh sebuah novel berjudul sama, karya David Barclay Moore yang diterbitkan pada bulan September 2017.



Terfokus pada seorang pemuda berkebangsaan Afrika Amerika. Bagaimana kehidupannya setelah kematian saudaranya, ia berusaha untuk tetap berada di jalur yang positif di kota Harlem, didorong oleh bagaimana imajinasinya terus memberi harapan serta betapa hebatnya legos (konstruksi mainan yang terdiri dari blok-blok plastik).

Filmografi

Judul : The Stars Beneath Our Feet (2018)
Genre : Drama, Remaja
Sutradara: Michael B Jordan
Skenario : Michael B Jordan
Durasi : -
Pemeran : -


Ringkasan novelnya sendiri kira-kira seperti ini:

Seorang anak laki-laki tetap mencoba untuk mengarahkan langkahnya di jalan yang aman, melalui proyek-proyek di kota Harlem, sejak kematian saudara laki-lakinya.

Saat itu Malam Natal di kota Harlem, namun Lolly Rachpaul yang masih berusia dua belas tahun bersama ibunya tak ada semangat untuk merayakannya. Mereka bahkan belum pulih dari kesedihan atas kematian kakak Lolly dalam sebuah aksi penembakan, yang terkait dengan geng jalanan beberapa bulan sebelumnya.

Kemudian, pacar ibunya Lolly memberikan sebuah hadiah, yang ternyata akan mengubah segalanya: dua tas besar berisi mainan Lego. Lolly selalu menyukai Lego, dan ia sangat bahagia dengan mengikuti instrukti penggunaan peralatan itu secara tepat. Kini, berhadapan dengan setumpuk balok bangunan-bangunan dan tanpa ada instruksi lagi, Lolly harus menemukan jalannya untuk maju.

Jalannya tidak pernah jelas - dan tekanan untuk bergabung dengan yang namanya "kru", seperti apa yang pernah dilakukan oleh kakaknya, selalu saja menantinya di sana. Ketika Lolly dan teman-teman permainannya dipukuli dan dirampok, satu-satunya pilihan adalah bergabung dengan kru, dan itu sepertinya menjadi opsi yang aman. 

Namun, membangun kota Lego yang begitu fantastis di pusat komunitas, telah menyediakan sebuah pelarian bagi Lolly - dan sebuah jembatan yang tak terduga untuk bisa "kembali ke dunia".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel