Sinopsis Yowis Ben (2018) Indonesia

Yowis Ben (2018) - Film komedi Indonesia dengan jadwal tayang 22 Februari 2018. Durasi 1 jam 39 menit. Disutradarai Fajar Nugros dan Bayu Skak. Ditulis Bagus Bramanti, Gea Rexy dan Bayu Skak. Pemain utama dibintangi Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman. Film ini berlokasi di Malang dan bercerita seputar band.



Bayu Skak juga terlibat dalam film lain seperti Insya Allah Sah, Hangout, Check in Bangkok dan Youtubers. Diproduksi oleh Starvision.


Pemain

Bayu Skak as Bayu
Cut Meyriska as Susan
Brandon Salim as Nando
Joshua Suherman as Doni
Glenca Chysara as Glenca
Aliyah Faizah as Aliyah
Tutus Thomson as Yayan
Devina Aureel as Stevia
Arief Didu as Cak Jon
Tri Yudiman  as Mama Bayu

Sinopsis Yowis Ben (2018)

Film ini terfokus pada Bayu. Dia adalah seorang pria yang sedang menyukai Susan. Namun, kondisinya yang tak memungkinkan secara ekonomi, ia menjadi minder dengan perasaannya. Dia terpaksa harus memendam dalam-dalam rasa suka terhadap Susan. Namun, angin segar pun berhembus. Susan memberikan tanda-tanda bahwa dirinya juga membuka diri terhadap perasaan Bayu. Sebuah isyarat chat dikirimkannya ke ponsel Bayu. 

Eeee, ternyata Susan ingin menggunakan kebaikan Bayu untuk membantu pengadaan konsumsi OSIS. Karenanya, Bayu berusaha untuk memperbaiki statusnya agar lebih terkenal dibandingkan pacar Susan bernama Roy, salah satu gitaris band sekolah. (ahh ternyata si Susan sudah punya pacar, nyali juga si Bayu mau nekong si Roy). 

Akhirnya, Bayu mencoba membentuk sebuah band saingan. Band itu tumbuh kembang dan semakin terkenal di kota mereka, Malang. Sayangnya, seiring dengan berkembangnya band itu, perpecahan mulai tak bisa dihindari diantara mereka.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel