Sinopsis Words on Bathroom Walls

Words on Bathroom Walls - Film drama tentang seorang pria muda yang mengalami masalah penyakit gangguan mental yang mana ia mengalami halusinasi, pikiran yang kacau. Disutradarai Thor Freudenthal dan ditulis Nick Naveda. Pemain utama saat ini adalah Charlie Plummer.



Kabarnya film ini didasari oleh sebuah novel karya Julia Walton. Diproduksi oleh LD Entertainment.

Filmografi

Judul : Words on Bathroom Walls
Genre : Drama
Sutradara: Thor Freudenthal
Skenario : Nick Naveda
Durasi : -
Pemeran : Charlie Plummer


Sinopsis Words on Bathroom Walls

Pria itu adalah Adam, masih muda, dan didiagnosa mengidap masalah schizophrenia, akan memulai aktivitasnya masuk sekolah. Di saat yang sama, ia mulai menjalani pengobatan baru, yang awalnya disebut sangat menjanjikan, namun, tak butuh waktu lama, fakta kebenaran tentang penyakit yang ia alami mulai terungkap dan Adam dipaksa untuk mengambil keputusan-keputusan yang begitu sulit.

Charlie Plummer adalah seorang aktor Amerika yang ikut membintangi film populer All the Money in the World yang berperan sebagai John Paul Getty III, hasil garapan Ridley Scott. Dia bersama Christopher Plummer, Michelle Williams dan Mark Wahlberg. Plummer juga membintangi film Lean on Pete, King Jack dan Granite Flats. Film terbarunya tahun ini adalah Behold My Heart dan sebuah film lain berjudul Spontaneous yang belum saya ketahui kapan akan diputar.

Ringkasan Novel Words on Bathroom Walls karya Julia Walton


Adam, baru saja didiagnosis menderita penyakit skizofrenia. Dia melihat dan mendengar orang-orang yang tak ada dalam situasinya: ada Rebecca, seorang gadis cantik yang begitu memahaminya, si Mob Boss, yang melecehkannya; dan Jason, si pria telanjang yang ternyata sangat ramah. Seharusnya begitu mudah untuk memisahkan mana yang nyata dan mana yang tidak, tetapi, Adam sulit untuk melakukan itu.

Namun, tetap masih ada harapan. Suatu ketika Adam memulai pendidikannya di sekolah yang baru, dan ketika itu, ia juga memulai uji coba pengobatan yang menolongnya untuk mengabaikan penglihatan-penglihatannya. Lalu, semua hal yang baru ini tampak memungkinkan, bahkan tentang cinta. Ketika ia bertemu dengan Maya, seorang gadis yang begitu cerdas, ia tentu saja menjadi sangat ingin untuk bisa sebagai pria yang hebat, setidaknya pria yang diinginkan oleh Maya.

Namun, keajaiban pengobatan itu mulai menunjukkan kesalahan, dan Adam akan melakukan apa saja demi menjaga rahasianya agar tidak diketahui oleh Maya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel