Sinopsis Wind Wind Wind (2018) Korea

Wind Wind Wind (2018) - Film komedi Korea (Baram Baram Baram, Hangul: 바람 바람 바람), disutradarai Lee Byeong-Hun, ditulis Jang Gyu-Sung dan Bae Se-Young. Jadwal tayang 5 April 2018. Didistribusikan Next Entertainment. Pemain utama diperankan Lee Sung-Min, Shin Ha-Kyun, Song Ji-Hyo.



Lee Sung-Min juga membintangi film The Drug King (Mayakwang) dan Operation (Gongjak) yang juga akan dirilis tahun ini. 

Pasti sudah pada tau Shin Ha-Kyun ya, si pemilik penyewaan dvd di film Room No. 7 (Hosil) yang dirilis tahun lalu, yang juga menjadi suami palsu si cewek pembantai di film The Villaines (Aknyeo).

Pemain

Lee Sung-Min as Seok-Geun
Shin Ha-Kyun as Bong-Soo
Song Ji-Hyo as Mi-Young
Lee El as Je-Ni
Jang Young-Nam as Dam-Deok
Go Joon

Sinopsis Wind Wind Wind (2018)

Film ini diset di kota pulau Jeju. Kini Seok-Geun (Lee Sung-Min) adalah seorang pria paruh baya. Meski begitu, ia masih tetap punya tenaga layaknya seperti mereka yang masih berusia dua puluhan. Boong-Soo (Shin Ha-Kyun) sejak lama telah mengimpikan diri menjadi seorang chef hebat, namun kini, ia hanyalah menjadi seorang suami yang lemah (lembut). Dia menikahi Mi-Young (Sogn Ji-Hyo). 

Mi-Young adalah adik perempuan paling kecil dari si pria paruh baya, Seok-Geun. Suatu hari, Je-Ni (Lee El) mendadak muncul di depan Bong-Soo.

Song Ji-Hyo sudah menjadi aktris sejak tahun 2003, meski tak sejalan dengan gelar sarjana yang diraihnya sebagai seorang akuntan perpajakan. Film paling populer darinya mungkin adalah Late Blossom ya. Terakhir kali terlibat film adalah New World tahun 2013.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel