Sinopsis What Is Life Worth (2018)

What Is Life Worth (2018) - Film biografi drama dengan jadwal tayang yang belum diketahui, disutradarai David Frankel, ditulis MAx Borenstein, diproduksi MadRiver Pictures. Pemeran utama dibintangi Michael Keaton. Dilansir Variety, film ini didasari oleh sebuah memoar Kenneth Feinberg. Siapa dia?



Michael Keaton, aktor yang sering terlibat film-film laga ini juga ambil bagian di film Dumbo (2019), sebuah proyek film bersama Larry David dan Greg Mottola, serta menjadi produser film Imagine Agents. Dia juga pernah menjadi sutradara, menggarap film The Merry Gentlemen yang tayang tahun 2009.

Sinopsis What Is Life Worth (2018)

Film ini mengikuti upaya keras Kenneth Feinberg, seorang pengacara ternama di Washington yang ditugaskan untuk bertanggung jawab penuh atas Dana Kompensasi Korban bencana serangan 11 September 2001 (yang juga dikenal dengan sebutan 9/11 Fund), yang mana, hingga hampir tiga tahun bekerja dalam kasus itu, bertarung melawan sinisme, birokrasi dan politik yang berkaitan dengan pengelolaan dana negara. Dan dalam prosesnya, ia menemukan bagaimana menghargai hidup.

Kenneth Roy Feinberg adalah pengacara Amerika kelahiran tahun 1945 dengan spesialisasi menangani hukum mediasi dan pencarian resolusi dalam perselisihan. Dia juga menjadi administrasi dalam bencana pengeboran minyak raksasa milik British Petrol Deepwater Horizon (yang juga ada filmnya dibintangi Mark Wahlberg tetapi tidak melibatkan Kenneth). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel