Sinopsis The Vanished (2018) Korea

The Vanished (2018) - Film thriller Korea dengan judul asli Vanished Night (Sarajin Bam, Hangul: 사라진 밤), jadwal tayang 7 Maret 2018, durasi 1 jam 41 menit, disutradarai Lee Chang-Hee, didistribusikan oleh Kidari Entertainment. Pemain utama dibintangi Kim Sang Kyung, Kim Kang Woo dan Kim Hee Ae.



Tahun ini Kim Sang Kyung terlibat dua film lain yakni The Discloser dan The Princess and the Matchmaker. 

Sinopsis The Vanished (2018)

Seorang wanita bernama Yoon Seol-Hee kini telah tewas. Tubuhnya ditempatkan di Pusat Institut Penyelidikan Iptek Nasional Korea. Namun mayatnya kini menghilang dari gedung tersebut. Karenanya, detektif kepolisian Woo Joong-Sik (Kim Sang-Kyung) terpaksa harus mulai mencari sejumlah petunjuk atas menghilangnya korban. Sementara itu, suami Yoon Seol-Hee, Park Jin-Han (Kim Kang-Woo), justru mengklaim kalau istrinya itu masih hidup.

Satu hal yang menurutku keren dari film-film Korea adalah bagaimana mereka menampilkan sebuah kisah, meski itu laga, thriller atau horor sekalipun, mereka tetap tak lupa membuat kelucuan-kelucuan yang munculnya tak sengaja, mengingatkan kita bahwa film tetaplah sebuah film, yang muncul untuk menghibur.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel