Sinopsis Unfriended: Dark Web (2018)

Unfriended: Dark Web (2018) - Universal Pictures semakin memastikan diri untuk menjadi distributor film horor kelas atas. Kali ini menceritakan sebuah kisah tentang internet. Diproduksi oleh Blumhouse Production, diproduseri oleh Timur Bekmambetov, Jason Blum dan Majd Nassif. Untuk sementara waktu belum ada daftar pemain film.



Selain ini, Blumhouse juga memproduksi Insidious: The Last Key, Amityville: The Awakening, Blumhouse's Truth Or Dare dan The First Purge yang dijadwalkan untuk tayang tahun ini bersama distributor Universal yang juga mensponsori Breaking In, Blockers, Pacific Rim: Uprising, Fifty Shades Freed.

Sinopsis Unfriended: Dark Web (2018)

Film ini terfokus pada seorang pria berusia dua puluhan, yang sedang mencari cache (sisa file yang tertinggal) dari sejumlah data-data tersembunyi (hidden files) yang baru dibelinya, yang justru menariknya masuk ke dalamnya lapisan terdalam internet (dark web).

Beberapa film terbaru yang akan segera tayang adalah Mortal Engines, Mamma Mia: Here We Go Again, Skycraper, Jurassic World 2: Fallen Kingdom dan Extinction.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel