Sinopsis Traffik (2018)

Traffik (2018) - Sebuah film thriller yang jadwal tayangnya maju dari 27 April ke 20 April. Sebelumnya film ini akan berhadapan dengan Avengers: Infinity War, mungkin menjadi alasan perubahan tanggal rilis. Disutradarai dan ditulis Deon Taylor. Pemain utama dibintangi Paula Patton, Missi Pyle, William Fichtner, Roselyn Sanchez.



Film ini menjadi kolaborasi ketiga antara Paula Patton dan Laz Alonso. Mereka berdua telah ketemu dalam dua film sebelumnya yakni Just Wright dan Jumping the Broom.

Paula Patton adalah aktris top 500, kelahiran AS tahun 1975. Dia dipopulerkan oleh film Precious, Mission: Impossible Ghost Protocol, Deja Vu, Warcraft: The Begningging.

Sinopsis Traffik (2018) 

Sebuah kisah mendebarkan yang dibundel dengan laga, Brea dan John, berangkat untuk sebuah liburan romantis di wilayah pegunungan. Terisolasi dan jauh dari keramaian, pasangan muda itu dikejutkan oleh munculnya dua orang lain, yang juga adalah pasangan, Darren dan Malia. Ketika malam penuh asmara akan dilanjutkan, mereka justru terganggu oleh geng motor yang mendadak melakukan kekerasan terhadap mereka. 

Tidak ingin menyerah begitu saja, mereka berempat kini harus berupaya keras untuk berjuang demi hidup mereka, melawan geng penjahat yang takkan berhenti melakukan apa saja demi menjaga rahasia. Apa sebenarnya yang telah dilakukan oleh para geng motor itu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel