Sinopsis Terbang: Menembus Langit (2018) Indonesia

Terbang: Menembus Langit (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 11 April 2018. Durasi 1 jam 51 menit. Disutradarai dan ditulis Fajar Nugros. Pemain utama dibintangi Dion Wiyoko, Laura Basuki. Film ini dibuat di wilayah Surabaya, Tarakan. Diproduksi oleh Demi Istri Production.



Fajar Nugros juga adalah sutradara sejumlah film termasuk Yowis Ben, Moammar Emka's Jakarta Undercover, Cinta Selamanya, Gangster, Aku Cinta Kamu, Me & You vs the World, Luntang Lantung, Bajaj Bajuri The Movie, 7/24, Cinta Brontosaurus.

Pemeran

Dion Wiyoko as Onggy
Laura Basuki as Candra
Chew Kin Wah as Ayah Onggy
Baim Wong
Delon Thamrin

Sinopsis Terbang: Menembus Langit (2018)

Onggy adalah seorang pria yang lahir dari keluarga sederhana. Kampung halaman di Tarakan dengan banyak impian. Namun, kenyataan memaksanya untuk mulai berhenti atas mimpi-mimpi itu. Dia ingin melihat dunia dengan keluar dari pulau Kalimantan. Untuk itu, Onggy berangkat dan menuju Surabaya. Di sana, ia ingin melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas, yang sebelumnya telah direstui oleh orang tuanya.

Onggy memiliki prinsip yang kuat dalam menjalani hidup. Mulai berjualan berbagai jenis makanan ringan, hingga suatu ketika, seorang wanita membuyarkan konsentrasinya - Candra (Laura Basuki) tiba-tiba memasuki pikirannya. Singkat cerita, mereka menikah, dan dalam perjalannya, Onggy mulai kembali memproses cita-cita yang selama ini ia impikan.

Alurnya terasa ringan tanpa tantangan ya. Meski berasal dari keluarga sederhana, tetapi bertampang tampan pasti dapat wanita cantik, lalu berakhir bahagia. Tapi, its okey, pastinya akan menarik bagi para pecinta film Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel