Sinopsis Tag (2018)

Tag (2018) - (The Tag Brothers), Film komedi dengan jadwal tayang 15 Juni 2018. Disutradarai Jeff Tomsic, ditulis Rob McKittrick dan Mark Steilen. Pemeran utama dibintangi Annabelle Wallis, Jeremy Renner, Jon Hamm. Diproduksi Broken Road Productions, New Line Cinema. Didistribusikan oleh Warner Brothers Pictures.



Film ini didasari sebuah artikel dalam Wall Street Journal berjudul "It Takes Planning, Caution to Avoid Being It". Jon Hamm akan berperan sebagai seseorang yang begitu sukses, bahkan terlalu sukses, baik dalam urusan pendidikan maupun dalam hidupnya, yang kini juga menjadi seorang pebisnis sukses.

Pemain

Annabelle Wallis as Rebecca
Jeremy Renner as Jerry
Jon Hamm as Callahan
Leslie Bibb as Susan
Rashida Jones
Isla Fisher as Anna
Jake Johnson

Sinopsis Tag (2018)

Dalam sebulan pada setiap tahunnya, lima sahabat yang selalu bersaing dalam level tingkat tinggi, bertemu kembali untuk permainan game of tag yang telah mereka jalankan sejak masih usia kanak-kanak - permainan yang sangat beresiko terhadap keselamatan, pekerjaan dan hubungan diantara mereka, akhirnya masing-masing ikut dalam permainan besar itu. 

Tahun ini, permainan ini secara tak sengaja bersamaan waktunya dengna pernikahan satu-satunya pemain yang tak pernah terkalahkan, yang semestinya akan membuatnya menjadi target yang mudah. Namun, tentu saja ia mengetahui kedatangan mereka, dan ia telah siap untuk menghadapinya. 



Didasari oleh kisah nyata, Tag menunjukkan sejauh mana beberapa orang akan bertahan untuk menjadi pemenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel