Sinopsis Sweet Country (2018)

Sweet Country (2018) - Film petualangan drama dengan jadwal tayang 6 April 2018. Dengan rated R, mungkin ada sejumlah tayangan kekerasan dalam hal ini. Rating cukup tinggi, versi imdb sudah 7.4 dari 642 voter. Disutradarai Warwick Thornton, ditulis Steven McGregor dan David Tranter. Pemain utama dibintangi Bryan Brown, Matt Day, Tremayne Doolan.



Diset di pedalaman Australia. Film ini didistribusikan oleh Samuel Goldwyn Films.

Pemeran

Bryan Brown as Sersan Fletcher
Matt Day as Hakim Taylor
Tremayne Doolan as Philomac
Trevon Doolan as Philomac
Anni Finstere as Nell
Hamilton Morris as Sam Kelly
Ewen Leslie as Harry March

Sinopsis Sweet Country (2018)

Sweet Country menggambarkan wilayah teritori Australia bagian utara yang keras. Berkisar pada pertemuan antara Sam, seorang pria paruh baya suku Aborigin yang bekerja untuk seorang pengkhotbah, dan Harry, seorang veteran perang yang punya kehidupan kejam. Hubungan antara Sam dan Harry semakin memburuk. Harry adalah pria yang kejam dan pemarah, dan perselisihan diantara mereka berpuncak pada baku tembak yang tak terhindarkan dimana Sam menewaskan Harry sebagai tindakannya ketika membela diri.

Kini Sam dicari oleh pihak berwenang, ia terpaksa melarikan diri bersama istrinya melintasi wilayah liar - dan ketika rincian terjadinya kasus pembunuhan itu dimulai, warga mulai mempertanyakan tentang apakah keadilan telah ditegakkan, atau justru timpang sebelah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel