Sinopsis Sorry To Bother You (2018)

Sorry To Bother You (2018) - Film komedi fiksi dengan jadwal tayang 6 Juli 2018. Dengan durasi 1 jam 45 menit, naskah yang ditulis dan disutradarai oleh Boots Riley ini diharapkan dapat menghibur para penontonnya. Pemain utama dibintangi Tessa Thompson, Armie Hammer, Lakeith Stanfield.




Bercerita seputar kota Oakland saat ini (dalam versi lain), dimana ketika seorang sales online (telemarketer) kulit hitam, Cassius Green menemukan kunci ajaib dalam mencapai kesuksesan profesional - yang justru mendorongnya masuk ke dalam alam semesta yang mengerikan.

Diproduksi oleh Cinereach, Forest Whitaker's Significant Productions, MACRO, dan didistribusikan oleh Annapurna Pictures. 

Pemeran

Tessa Thompson as Detroit
Armie Hammer as Steve
Lakeith Stanfield as Cassius Green
Patton Oswalt as suara
Steven Yeun as Squeeze
Terry Crews as paman Green

Sinopsis Sorry To Bother You (2018)

Seorang sales kulit hitam sedang dalam masalah kepercayaan diri - menemukan "kunci sihir menuju keberhasilan bisnis", menjadi dorongan yang kuat bagi Green untuk menaiki tangga hirarki jabatan sama seperti rekan-rekan aktivisnya bangkit melawan praktik perburuhan yang tidak punya rasa keadilan. Ketika ia mengungkapkan rahasia mengerikan yang dimiliki penguasa perusahaan, ia harus memutuskan apakah ia akan bangkit atau menjual.

Tessa Thompson adalah salah satu aktris paling populer saat ini. Gadis cantik kelahiran 1983 ini dipopulerkan oleh Creed, Thor: Ragnarok, Dear White People dan Selma. Saat ini dia juga sedang sibuk produksi film Furlough, Avengers: Infinity War, Creed II, dan Little Woods. Baru saja film Annihilation dirilis, juga dibintangi oleh Thompson yang berperan sebagai Josie Radek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel