Sinopsis Snatch Up (2018) - Money Bag Korea

Snatch Up (2018) - Film bergenre kriminal dari Korea, Money Bag (Meonibaek, Hangul: 머니백), dengan jadwal tayang 12 April 2018. Durasi 1 jam 41 menit. Disutradarai dan ditulis oleh Heo Joon Hyung. Didistribusikan oleh Little Big Pictures.



Filmografi

Judul : Snatch Up (2018)
Genre : Kriminal
Sutradara: Heo Joon Hyung
Skenario : Heo Joon Hyung
Durasi : -
Pemeran : Kim Moo Yul, Park Hee Soon, Lee Kyoung Young


Film ini dibuat selama sekitar 2 bulan yang dimulai pada akhir bulan Mei 2016 dan selesai akhir Juli 2016. Pemain utama dibintangi Kim Moo Yul, Park Hee Soon, Lee Kyoung Young.

Pemeran

Kim Moo-Yul as Min-Jae
Park Hee-Soon as Detektif Choi
Lee Kyoung-Young as pembunuh
Jeon Kwang-Leol
Lim Won-Hee as Rentenir Baek
Oh Jung-Se as pengantar
Kim Min-Kyo

Sinopsis Snatch Up (2018)

Min Jae (Kim Moo Yul) sedang mengalami kebangkrutan, dan sekarang ditimpa masalah lain, ia masih harus membayar biaya operasi ibunya. Akhirnya, ia memutuskan untuk mengambil kembali uang deposito apartemennya, namun seorang preman mengambil paksa uangnya, lalu memberikannya kepada lintah darat bernama Baek, yang kemudian meneruskan uang itu kepada seorang politisi bernama Moon.

Baek yang harus selalu memberikan setoran kepada politisi itu merasa kesal karena hal itu menjadi sebuah kewajiban baginya, dan karena itu, ia berniat membunuhnya. Baek menyewa seorang pembunuh bayaran untuk menghabisi Moon. Baek sedang memegang senjata seorang detektif bernama Choi, yang diserahkan sebagai perjanjian di sebuah gedung perjudian. Baek kemudian mengirimkan pistol detektif itu ke si pembunuh, namun pria yang melakukan pengiriman justru salah kirim - memberikannya kepada Min-Jae.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel