Sinopsis Sign Gene (2017)

Sign Gene (2017) - Film petualangan yang akan segera diputar, jadwal tayang 13 April 2018. Disutradarai dan ditulis oleh Emilio Insolera. Pemain utama Emilio Insolera, Benjamin Bahan, Hiroshi Vava.



Diproduksi oleh Pluin Productions dengan lokasi syuting di Osaka Jepang. Menurut sejumlah ulasan, film ini kabarnya sangat bagus. Meski tergolong film berbiaya rendah, tetap saja alur yang mereka ciptakan mampu mencapai apa yang disebut sebagai sebuah tontonan berkualitas.

Film ini dibuat dengan biaya $25 ribu, benar-benar membawa para aktor tuna rungu, bukan pura-pura tuli.

Sinopsis Sign Gene (2017)

Film ini terfokus pada para superhero tuna rungu dengan kekuatan super generasi pertama yang harus menggunakan bahasa isyarat.

Kita mengikuti seorang agen rahasia, Tom Clerc, yang memang sudah mengalami tuna rungu dari generasi-generasi keluarganya, dan ia adalah keturunan Laurent Clerc "Bapak Tuna Rungu di Amerika", yang membawa bahasa isyarat ke Amerika Serikat dua abad yang lalu. Tom adalah generasi pembawa SGx29, mutasi Sign Gene berkekuatan, namun ia mengalami penurunan kekuatan yang cukup parah ketika ia terlibat pertarungan hebat beberapa tahun lalu melawan musuh utamanya, saudara laki-lakinya yang juga tuna rungu, Jux Clerc, pemimpinan organisasi kejahatan 1.8.8.0, yang mendedikasikan misi mereka untuk menghancurkan mutan-mutan Sign Gene.

Pemain

Emilio Insolera as Tom Clerc
Benjamin Bahan as Hugh Denison
Hiroshi Vava as Tatsumi Fuwa
Danny Gong as Ken Wong
Susan Mather as Miss D

Filmografi

Judul : Sign Gene (2017)
Genre : Adventure
Sutradara: Emilio Insolera
Skenario : Emilio Insolera
Durasi : -
Pemeran : Emilio Insolera, Benjamin Bahan, Hiroshi Vava


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel