Sinopsis Seven Years of Night (2018) Korea

Seven Years of Night (2018) - Film Korea (7Nyeonui Bam, Hangul: 7년의 밤), jadwal tayang 28 Maret 2018. Disutradarai Choo Chang Min, ditulis Jung Yoo Jung (penulis novel). Film ini didasari oleh novel tersebut. Durasi 2 jam 3 menit berbahasa Korea. Pemeran utama dibintangi Ryoo Seung Ryong, Jang Dong Gun.



Dilansir wiki Korea, Seven Years of Night didasar oleh judul novel 7Nyeonui Bam yang diterbitkan pada bulan April 2011. Sementara itu pembuatan filmnya sendiri dimulai pada bulan November tahun 2015 dan selesai enam bulan kemudian.

Pemain

Ryoo Seung-Ryong as Hyun-Soo
Jang Dong-Gun as Young-Je
Song Sae-Byeok as Seung-Hwan
Ko Gyung-Pyo as Seo-Won
Moon Jeong-Hee as Istri Hyun-Soo

Sinopsis Seven Years of Night (2018)

Seo-Won (Ko Gyung Pyo) telah melewati begitu banyak hal dengan memikul beban sebagai anak seorang pembunuh. Dia mengetahui kemudian bahwa ayahnya dulu telah dieksekusi. Tujuh tahun yang lalu, ayahnya, Hyun-Soo (Ryoo Seung Ryong) adalah seorang pemabuk berat, bekerja sebagai pimpinan manajemen dalam tim di sebuah bendungan, yang mana suatu ketika berkendara menuju wilayah pedesaan Seryeong di mana bendungan tersebut berlokasi.

Naas, mobil yang dikendarainya menabrak seorang gadis dan karena menurutnya gadis itu tewas, untuk menyelamatkan diri, ia melempar si gadis ke arah danau. Sejak peristiwa itu, pikiran Hyun-Soo semakin tak menentu dan dihantui oleh rasa bersalah.

Young Je (Jang Dong Gun) adalah ayah dari anak gadis yang tewas itu - mengetahui apa yang terjadi, dan menyusun pembalasan terhadap Seo Won.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel