Sinopsis The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) Indonesia

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018) - Film horor Indonesia dengan jadwal tayang 26 April 2018. Disutradarai Raffi Ahmad, Arie Azis, ditulis Demas Garin, Talitha Tan. Pemain utama Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad. Film ini diproduksi oleh perusahaan Raffi sendiri, RA Pictures.


Pemeran

Nagita Slavina as Kanaya
Marshanda as Suster Maryam/Marsha
Raffi Ahmad as Teddy
Tyas Mirasih as Sofie
Roy Marten as Ridwan
Kanaya Gleadys as Kemala
Merry Sadili as Dudung
Lia Waode as Suster Yoyom
Wika Salim as Suster Asih
Kartika Putri as Putri, ibu Kemala

Sejumlah film lain juga melibatkan Raffi Ahmad seperti Rafathar, Black Honeymoon, Olga & Billy Lost in Singapore, Wanita Tetap Wanita.

Sinopsis The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018)

Sejak kepulangan Kanaya dari Australia, dia sangat terkejut melihat kenyataan bahwa ayahnya telah menikah dengan seorang wanita yang usianya hampir sama dengan dirinya. Wanita itu adalah Sofie, yang mau tidak mau membuat Kanaya sangat kesal dan marah, hingga memutuskan untuk meninggalkan rumah saat itu juga.

Namun naas, dia terlibat kecelakaan menabrak sesuatu, yang menurutnya adalah seseorang, namun menurut saksi, itu adalah pohon. Sialnya, dia malah dirawat di sebuah rumah sakit yang seram pula. Tak lama, Kanaya mengalami teror, yang ternyata adalah pembalasan dari Suster Ngesot. Ringkasan ini secara resmi tertulis di Film Indonesia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel