Sinopsis Reuni Z (2018) Indonesia

Reuni Z (2018) - Film drama komedi dari Indonesia dengan jadwal tayang 12 April 2018. Disutradarai Monty Tiwa, Soleh Solihun. Ditulis Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Soleh Solihun. Pemain utama dibintangi Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha.



Terbaru dari Tora Sudiro adalah Hoax, Benyamin Biang Kerok, Demi Cinta, Stip dan Pensil.

Pemeran

Tora Sudiro as Jeffri
Soleh Solihun as Juhana
Ayushita Nugraha as Lulu
Dinda Kanya Dewi as Marina
Fanny Fabriana

Sinopsis Reuni Z (2018)

Sekolah Menengah Pertama Zenith sedang melangsungkan reuni, dan berlangsung begitu meriah. Film ini terfokus pada sejumlah alumni yang datang seperti Juhana, seorang mantan siswa yang kini menjadi aktor film kelas bawah, Jeffri dan istrinya Lulu, sedang dalam masa krisis jati diri karena usia, dan Marina, seorang wanita yang begitu matang dan cantik, misterius, mengaku sebagai salah satu mantan siswa namun tak ada yang mengenalnya.

Tidak mudah mengingat masa-masa mereka. Sudah dua puluh tahun yang lalu mereka sekolah di tempat itu. Dan ketika situasi sedang ramai dan meriah, mendadak para penari berubah menjadi zombie dan menyerang mereka. Akhirnya, mereka yang baru bertemu setelah sekian lama, harus saling bahu membahu untuk menyelamatkan diri.

Soleh Solihun mengawali karir sebagai seorang komika. Tak puas sampai disitu, telah 18 film yang ia bintangi dan yang terbaru darinya adalah The Underdogs, Mau Jadi Apa, Susah Sinyal, dan Comic 8: Casino Kings Part 2.

Filmografi

Judul : Reuni Z (2018)
Genre : Drama, Komedi
Sutradara: Monty Tiwa, Soleh Solihun
Skenario : Agasyah Karim, Khalid Kashogi
Durasi : -
Pemeran : Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel