Sinopsis The Perfect Husband (2018) Indonesia

The Perfect Husband (2018) - Film drama dari Indonesia dengan jadwal tayang 12 April 2018. Sebuah kisah yang dibangun oleh sutradara Rudi Aryanto, ditulis oleh Sukhdev Singh, Tisa TS, Benni Setiawan. Pemain utama dibintangi Dimas Anggara, Amanda Rawles. Rudi Aryanto juga menggarap film Surat Cinta untuk Starla the Movie, Psikopat.



Diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures. Didasari oleh sebuah novel dengan judul yang sama pula.

Pemeran

Dimas Anggara as Arsen
Amanda Rawles as Alya
Maxime Bouttier as Ando
Slamet Rahardjo as Tio
Tanta Ginting as Eza
Maya Wulan as Bu Yusuf
Dolly Martin as Yusuf
Bunga Zainal as Dita
Ade Yunita as Viana
Claudy Putri as Beby

Sinopsis The Perfect Husband (2018)

Alya adalah seorang gadis cantik yang sedang menduduki kelas 3 di sebuah sekolah menengah atas. Sama seperti kebanyakan remaja lainnya, dia begitu menikmati masa-masa indah dalam kisah cinta pertamanya dengan seorang vokalis band di sekolahnya bernama Ando. Namun, suatu ketika, seorang pria tak kalah tampan bernama Arsen mendadak muncul di depannya dan mengaku sebagai calon suami. Meski begitu, dia bukannya senang, namun justru kesal karena yakin bahwa pria itu pasti adalah hasil perjodohan yang dilakukan oleh ayahnya.

Ando, pria sebaya Alya, tidak disukai oleh ayah Alya. Ayahnya melihat Ando adalah seorang pria yang tak punya masa depan, tatoan dan heboh, dan Arsen adalah kebalikan dari semua yang ada pada Ando.

Meski begitu, Alya tetap pada pendiriannya. Tidak ingin dijodohkan meski dengan calon suami yang terlihat punya masa depan yang cerah. Ternyata tidak mudah bagi Alya untuk menggagalkan upaya Ando dan ayahnya. Ando adalah orang yang sabar, yang lama-lama mulai membuka hati Alya. Tetapi, tetap saja, seorang remaja akan lebih memilih teman sebaya, tak perduli apa yang akan terjadi.

Akhirnya, ayahnya membuka rahasia tentang perjodohan Alya dan Arsen. Dikutip dari Film Indonesia.

Filmografi

Judul : The Perfect Husband (2018)
Genre : Drama
Sutradara: Rudi Aryanto
Skenario : Sukhdev Singh, Tisa TS, Benni Setiawan
Durasi : -
Pemeran : Dimas Anggara, Amanda Rawles




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel