Sinopsis Paul, Apostle of Christ (2018)

Paul, Apostle of Christ (2018) - Sebuah drama faith Kristen, dengan jadwal tayang 23 Maret 2018, film ini di rated PG-13 karena sejumlah tampilan kekerasan. Diproduksi oleh Affirm Films, Outside Da Box. Disutradarai dan ditulis oleh Andrew Hyatt. Pemain utama dibintangi James Faulkner, Jim Caviezel, Joanne Whalley.



Film ini adalah untuk kedua kalinya bagi Jim Caviezel terlibat dalam peran dari kisah Alkitab. Pertama adalah ketika ia memerankan Yesus dari Nazareth dalam film The Passion of the Christ.

Terfokus pada kisah Paul (Paulus), yang diperankan Faulkner, orang yang sangat terkenal sebagai penyiksa dan pemburu orang-orang Kristen hingga menjadi apostel (rasul) Yesus Kristus paling berpengaruh.

Pemain

James Faulkner as Paul (Paulus)
Jim Caviezel as Luke (Lukas)
Joanne Whalley as Priscilla
John Lynch as Aquila

Sinopsis Paul, Apostle of Christ (2018)

Film ini adalah kisah dari dua manusia. Lukas, sebagai seorang sahabat dan tabib, mempertaruhkan nyawanya saat ia pergi ke kota Roma untuk mengunjungi Paulus, yang ditahan di dalam sel penjara kaisar Nero yang paling gelap dan paling suram. Tetapi Nero bertekad untuk menghabisi Kristen dari Roma, dan tidak segan-segan mengeksekusi mereka dengan cara yang paling tidak manusiawi.

Sebelum hukuman mati Paulus masuk dalam undang-undang, Lukas memutuskan menulis buku lain, buku yang menjelaskan permulaan dari "Jalan (The Way)" dan lahirnya apa yang akan menjadi sesuatu yang kemudian dikenal sebagai gereja. 

Terikat dengan rantai-rantai, penderitaan Paulus berada di dalam jiwa. Dia telah berhasil bertahan dari begitu banyak penderitaan, tenggelam, kelaparan, rajam, lapar, dan haus, dingin dan panas - namun saat ia menunggu dirinya masuk dalam perundangan kematian, ia dihantui oleh bayang-bayang kelalaian di masa lalu.

Sendirian dalam kegelapan, ia bertanya-tanya, apakah ia sudah dilupakan... dan apakah ia punya kekuatan untuk menyelesaikannya. Dua orang berjuang melawan kaisar paling keras dan bagaimana semangat jiwa manusia untuk hidup dalam Injil Yesus Kristus dan menyebarkan pesan mereka kepada dunia.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel