Sinopsis Party Bus to Hell (2017)

Party Bus to Hell (2017) - Film horor dengan jadwal tayang 13 April 2018. Durasi 1 jam 25 menit, diproduksi oleh Mahal Empire, didistribusikan oleh Gravitas Ventures. Disutradarai dan ditulis oleh Rolfe Kanfesky dan Michael Mahal (pengarang cerita), dibintangi Tara Reid, Sadie Katz, Devanny Pinn.

Red Cardinal Films

Filmografi

Judul : Party Bus to Hell (2017)
Genre : Horor
Sutradara: Rolfe Kanefsky
Skenario : Rolfe Kanfesky, Michael Mahal
Durasi : -
Pemeran : Tara Reid, Sadie Katz, Devanny Pinn

Sinopsis Party Bus to Hell (2017)

Ketika sebuah bus berisi pesta pora berangkat dalam perjalanannya menuju Burning Man bersama sekelompok gadis-gadis muda nan seksi, mendadak harus menghentikan perjalanan di tengah gurun, tepat diantara para pemuja Setan, sebuah neraka yang sudah jelas-jelas tak terelakkan. Salah satu pembantai menyisakan tujuh orang hidup dan terjebak di dalam bus, bertarung demi nyawa mereka - ketika di saat yang sama, sangat berharap jika saja ada seseorang atau beberapa orang yang ada di sana tidak seperti apa yang terlihat.

Gravitas Ventures baru mendistribusikan sejumlah film lain tahun ini seperti The Competition, Bomb City, Survivors Guide to Prison, 7 Guardians of the Tomb, The Redeemed and the Dominant Fittest on Earth, dan Corbin Nash. Sementara itu, film You Disappear masih menunggu jadwal pemutaran.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel