Sinopsis Partikelir (2018) Indonesia

Partikelir (2018) - Film komedi laga Indonesia dengan jadwal tayang 5 April 2018. Disutradarai komika Pandji Pragiwaksono, ditulis oleh Pragiwaksono, Goks Writing Team. Pemain utama dibintangi Panjdi Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurelie Moeremans. Sepertinya ini adalah debut bagi Pragiwaksono dalam dunia lebar sebagai sutradara. Diproduksi oleh Starvision.



Pemeran

Pandji Pragiwaksono as Adri
Deva Mahenra as Jaka
Aurelie Moeremans as Tiara
Lala Karmela as Puti
Ardit Erwandha as Detektif Geri
Cornelio Sunny as Mas Yudi
Dodit Mulyanto as Beler
Farah Quinn as Mamah muda
Cok Simbara as Raga
Gading Marten as Pandji

Pandji juga terlibat di film-film lain termasuk Stip & Pensil, Insya Allah Sah, The Underdogs dan Ayat Ayat Cinta 2.

Sinopsis Partikelir (2018)

Terfokus pada Adri (Pandji Pragiwaksono) dan sahabatnya Jaka (Deva Mahenra). Mereka adalah teman sejak masa kanak-kanak hingga sekolah menengah atas, dan selama itu pula, mereka selalu terobsesi menjadi detektif. Adri lebih bernyali dengan berpikir dan bertindak dengan cepat, sementara Jaka, selalu memikirkan strategi dan memikirkan setiap langkah yang diambil. Sejumlah kasus di sekolah mereka diurusi oleh Adri dan Jaka.

Namun hal itu berakhir ketika mereka berpisah karena sudah harus memasuki masa kuliah. Sejak itu, mereka berbeda arah dan profesi, Jaka menjadi seorang pengacara di sebuah firma hukum Litigasi, sementara Adri masih tetap saja berkutat seputar detektif dan menjadi penyelidik inventaris partikelir. Pertemuan Jaka dan Adri terjadi ketika Adri berada dalam penanganan kasus berat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel