Sinopsis Overboard (2018)

Overboard (2018) - Lionsgate telah mengganti tanggal rilis dua film mereka yakni Overboard dan Traffik. Overboard yang semestinya akan tayang 13 April, berubah mundur menjadi tanggal 4 Mei dan akan berhadapan dengan film The Guardians. Sebuah hasil remake dari film komedi tahun 1987.



Film ini dibintangi oleh Eugenio Derbez dan Anna Faris. Sudah dipastikan Overboard adalah sebuah komedi, dan tak disangka-sangka, akan ada kisah romantis yang terselip dalam aksi kocak ala Anna Faris. Disutradarai Bob Fisher dan Rob Greenberg. Ditulis oleh Leslie Dixon (pengarang cerita).


Sinopsis Overboard (2018)

Dua dunia yang sangat berbeda menjadi bersama ketika seorang playboy kaya dan tampan, Leonardo, mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan kepalanya terbentur hebat dan merusak memorinya, ketika sedang berada di dalam mobil Kate, seorang perempuan yang menjadi mantan pekerjanya. Dia menjadi bulan-bulanan Kate yang kini tak bekerja lagi padanya.

Dalam film aslinya, yang disutradarai oleh Garry Marshall, Joannad Stayton (dibintangi Goldie Hawn) berperilaku buruk terhadap seorang tukang kayu, Dean Proffitt (Kurt Russell) ketika ia sedang mengerjakan kapal mewah milik Jonna dan suaminya. Ketika Joanna terjatuh dari kapal dan membuatnya amnesia, Dean membawanya kembali ke rumahnya dan meyakinkannya bahwa dia adalah istrinya dan ibu dari anak-anaknya. Meski awalnya semua yang dilakukan oleh Dean adalah sebuah pembalasan, namun pada akhirnya berubah menjadi kisah cinta. Dalam film baru ini, situasinya akan terbalik.

Overboard akan terfokus pada Leonardo, seorang pria egois, suka pamer, kaya raya, dan playboy dari keluarga asal Meksiko, dan Kate, seorang ibu (single mom) beranak tiga yang dipekerjakan untuk membersihkan kapal mewah milik Leonardo. 

Setelah secara tak adil memecat Kate dan menolak untuk membayarkan gajinya, Leonardo terjatuh dari kapal karena terlalu mabuk dalam acara pesta, dan terbangun di bibir pantai Oregon, dan mengalami amnesia. 

Kate muncul di rumah sakit, dan untuk pembalasan, dia meyakinkan bahwa Leonardo adalah suaminya, lalu menyuruhnya untuk bekerja - suatu hal yang baru pertama kali dilakukan Leonardo seumur hidup. Meski awalnya sangat kaku dan merasa aneh, lama-lama Leonardo mulai terbiasa. 

Bahkan ia mulai dihormati oleh "keluarga" dan rekan satu kerjanya. Namun bagaimana kabarnya keluarga Leonardo, serta kemungkinan ingatan Leonardo akan muncul kapan saja?



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel