Sinopsis The Miracle Season (2018)

The Miracle Season (2018) - (Live Like Line), Film biografi drama sport dengan jadwal tayang 6 April 2018. Rated-PG, disutradarai Sean McNamara, ditulis David Aaron Cohen dan Elissa Matsueda. Pemeran utama dibintangi Helen Hunt, Erin Moriarty, Tiera Skovbye. Diproduksi LD Entertainment, Apex Entertainment. Dalam film ini, Erin Moriarty berperan sebagai Kelly, nama karakter yang juga pernah dibintanginya dalam film The Kings of Summer.



Helen Hunt yang juga adalah seorang sutradara, penulis naskah dan produser film, juga membintangi film Please Stand By. Menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film Ride.

Pemain

Erin Moriarty as Kelly
Helen Hunt as Kathy Bersnahan
Tiera Skovbye as Brie
Jason Gray-Stanford as Scott Sanders
William Hurt as Ernie Found
Danika Yarosh as Carline "Line" Found



Sinopsis The Miracle Season (2018)

Diangkat dari sebuah kisah nyata yang terjadi di sebuah sekolah SMA, salah satu tim voli wanita di SMA West High. Setelah sekolah itu kehilangan pemain bintangnya, Caroline "Line" Found, yang terlibat dalam sebuah kecelakaan, para pemain yang masih tersisa kini harus saling bahu membahu, bersama kembali di bawah pimpinan pelatih mereka yang begitu keras, berharap untuk memenangkan kejuaraan nasional yang akan berlangsung tak lama lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel