Sinopsis Midnight Sun (2018)

Midnight Sun (2018) - Film drama romantis dengan jadwal tayang 23 Maret 2018. Durasi 1 jam 31 menit, disutradarai oleh Scott Speer. Ditulis oleh Eric Kirsten dan Kenji Bando (didasari oleh sebuah teater Taiyo no uta). Pemain utama dibintangi Bella Thorne, Patrick Schwarzenegger, Rob Riggle. Ini adalah debut bagi Patrick dalam dunia layar lebar kelas besar.



Diproduksi oleh Boies/Schiller Film Group, Wrigley Pictures. Didistribusikan oleh Open Road Films.

Pemain

Bella Thorne as Katie
Patrick Schwarzenegger as Charlie
Rob Riggle as Jack
Quinn Shephard as Morgan
Ken Tremblett as Mark
Jenn Griffin as Barb
Nicholas Coombe as Garver
Tiera Skovbye as  Zoe Carmichael
Paul McGillion as Blake Jones
Austin Obiajunwa as Owen

Sinopsis Midnight Sun (2018)

Film ini bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Katie Price (Bella Thorne), harus berada di dalam ruangan terlindung sejak masa kecilnya karena akan sangat terancam jika sampai dia terkena sinar matahari. Dunia yang dia kenal adalah ketika gelap telah tiba dan saat dirinya memainkan gitarnya untuk para pelancong. 

Suatu malam, dia bertemu Charlie (Patrick Schwarzenegger), yang diam-diam sangat dipujanya sejak lama. Dia berusaha menyembunyikan kondisi yang dialaminya dari Charlie. Lalu mereka berdua menjalani sebuah kisah asmara yang hebat sekaligus unik. 

Rob Riggle akan berperan sebagai ayah yang baik bagi Katie, pria yang berusaha memberikan kehidupan yang terbaik bagi putrinya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel