Sinopsis Microhabitat (2018) (A Little Princess) Korea

Microhabitat (2018) - (A Little Princess) Film drama Korea (Sogongnyeo, Hangul: 소공녀) dengan jadwal tayang 22 Maret 2018. Disutradarai dan ditulis oleh Jeon Go-Woon. Telah diputar premier pada bulan Oktober tahun lalu di Busan, Korea Selatan. Film ini didistribusikan oleh CGV Arthouse. Durasi 1 jam 44 menit.



Dibintangi Esom, Ahn Jae-Hong dan Choi Duk-Moon. Pembuatan film ini hanya berlangsung sekitar satu bulan dan selesai pada tanggal 27 Maret 2017.

Pemain

Esom as Mi-So
Ahn Jae-Hong as Han-Sol
Choi Duk-Moon
Kim Jae-Hwa
Kang Jin-A
Kim Ye-Eun
Jo Soo-Hyang
Lee Sung-Wook
Kim Hee-Won

Sinopsis Microhabitat (2018) (A Little Princess)

Sejak tiga tahun terakhir, Mi-So (Esom) telah bekerja sebagai asisten rumah tangga dengan mendapatkan upah sebesar Rp 450 ribu per hari (45 ribu won). Mi-So adalah wanita yang sangat suka minum minuman keras seperti whisky serta perokok aktif. Sementara itu, pacarnya, Han-Sol (Ahn Jae-Hong) mengharapkan agar Mi-So menjadi seorang penulis komik kartun. 

Meski sebenarnya Mi-So memiliki kehidupan yang miskin, namun dia tetap bisa bergembira selama dia memiliki minuman whisky, rokok dan pacarnya. Sayangnya, harga rokok mendadak naik cukup drastis pada hari pertama tahun baru saat itu. Mau tidak mau, Mi-So harus mengalah karena kebutuhannya itu. Akhirnya dia memutuskan untuk menjual apartemennya.

Tahun lalu Esom membintangi film Warriors of the Dawn (Daeribgoon) dan My Little Brother (Geurae, Gajok). Selain itu, dia juga terlibat dalam serial drama Because This is My First Life (Yibun Saengeun Cheoeumira).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel