Sinopsis Melawan Takdir (2018) Indonesia

Melawan Takdir (2018) - Film drama dari Indonesia dengan jadwal tayang 19 April 2018. Disutradarai, ditulis dan diproduseri oleh Quraisy Mathar. Pemain utama dibintangi Zulkifli Suardi, Aqsha Khalifah Mathar, Irmawati Jabbar. Merupakan hasil adaptasi sebuah buku dengan judul yang sama, ditulis oleh UIN Alauddin.



Pemeran

Zulkifli Suardi
Aqsha Khalifah Mathar
Irmawati Jabbar
Saaning Dg.ngugi
Amaludin Zaihal

Sinopsis Melawan Takdir (2018)

Kemiskinan telah menjadi hal yang biasa bagi Hamdan. Dia juga lahir dari kelurga yang miskin. Tinggal di desa Mallari, ia telah menjadi anak yatim sejak lama, bersama ibunya, Madinah, yang harus bertanggung jawab atas mereka sekeluarga. Hamdan memiliki tiga saudara lain yang juga masih kecil. Kehidupan mereka sehari-hari disokong oleh hasil tenunan tradisional yang dikerjakan oleh ibunya. Dengan hidup sederhana, akhinya Hamdan berhasil melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi, bahkan menjadi S3, dan menggondol gelar sebagai profesor termuda saat itu.

Filmografi

Judul : Melawan Takdir (2018)
Genre : Drama
Sutradara: Quarisy Mathar
Skenario : Quraisy Mathar
Durasi : 1j 29m
Pemeran : Zulkifli Suardi, Aqsha Khalifah Mathar, Irmawati Jabbar


Sayangnya seperti dilansir oleh Film Indonesia, dalam ringkasannya tidak dijelaskan bidang ilmu apa yang ia rebut dalam perjalanan panjangnya dari S1, S2 hingga S3. Untuk itu, filmnya harus ditonton agar menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel