Sinopsis Meet Me After Sunset (2018) Indonesia

Meet Me After Sunset (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 22 Februari 2018. Disutradarai Danial Rifki, ditulis Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar, Miftha Syafrian Yahya. Pemain utama dibintangi Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier. Sebuah film yang dibuat di daerah Ciwidey. Diproduksi oleh MNC Pictures.



Danial Rifki juga menggarap film lain termasuk Spy in Love, Melbourne Rewind, Haji Backpacker, La Tahzan, Anak-anak Lumpur dan Karena Aku Sayang Markus.

Pemain

Agatha Chelsea as Gadis
Billy Davidson as Bagas
Maxime Bouttier as Vino
Yudha Keling as Dadang
Iszur Muchtar as Ayah Gadis
Feby Febiola as Mama Vino
Oka Sugawa as Papa Vino
Marini Soerjosoemarno as Nenek Bagas
Margin Wieheerm as Icha
Ciccio Manassero as Adam


Sinopsis Meet Me After Sunset (2018)

Vino dan keluarganya akhirnya harus pindah rumah ke Ciwidey, Bandung. Sebelumnya, mereka tinggal di Jakarta. Hal ini jelas membuat Vino sangat kesal karena harus tinggal di wilayah yang tidak sekeren Jakarta. Namun rasa kesal itu tak berlangsung lama. Seorang gadis lokal nan cantik, Gadis, suatu malam terlihat berjalan sendirian, lalu menghilang begitu saja di telan kabut malam. Pertemuan sekilas itu membuat Vino penasaran.

Dia mulai mencari informasi tentang Gadis, yang kemudian diketahuinya cukup dekat dengan Bagas, seorang penjaga hutan di dekat tempat tinggal mereka. Gadis adalah orang yang tak pernah terlihat selama matahari masih terlihat. Untuk itu, meski harus merasakan dinginnya malam di Ciwidey, Vino bertahan agar bisa bertemu. Beberapa lama kemudian, Dadang, teman Vino, menjelaskan tentang siapa Gadis yang sebenarnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel