Sinopsis Mary Poppins Returns (2018)

Mary Poppins Returns (2018) - Film family fantasy musical, jadwal tayang perdana 25 Desember 2018. Disutradarai Rob Marshall. Ditulis David Magee dan PL Travers. Pemain utama diisi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Hollywood, dibintangi Emily Blunt, Meryl Streep, Colin Firt. 


Diproduksi oleh Lucamar Productions, Marc Platt Productions, Walt Disney Pictures. Emily Blunt dan Rob Marshall sebelumnya bekerja sama dalam sebuah film adaptasi musik berjudul Into the Woods. 

Sinopsis Mary Poppins Returns (2018)

Film diset pada era depresi Eropa, di kota London pada tahun 1930-an, Mary Poppins Returns menunjukkan bahwa Michael dan Jane Banks (Whishaw dan Mortimer) kini sudah dewasa. Setelah Michael menderita kerugian cukup parah, Mary Poppins akhirnya kembali memasuki kehidupan keluarga Banks, dan, bersamaan dengan itu, pekerja lampu jalan, Jack, menggunakan keahlian sihirnya yang unik untuk menolong keluarga itu menemukan kembali kebahagiaan dan hal-hal yang telah menghilang dari kehidupan mereka sejak lama.

Pemain

Emily Blunt as Mary Poppins
Meryl Streep as Topsy
Colin Firth as William Weatherall Wilkins
Dick Van Dyke as Mr. Dawes Jr.
Emily Mortimer as Jane Banks
Angela Lansbury as Balloon Lady
Ben Whishaw as Michael Banks
Julie Walters as  Ellen
David Warner as Admiral Boom
Lin-Manuel Miranda as Jack

Emily Blunt adalah aktris top 500, kelahiran London tahun 1983, dipopulerkan oleh film Edge of Tomorrow, The Devil Wears Prada, The Adjusment Bureau, Salmon Fishing in the Yemen. Film terbarunya adalah Sherlock Gnomes dan A Quiet Place.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel