Sinopsis The Lullaby (2018) [Siembamba]

The Lullaby (2018) - Film horor dengan judul asli Siembamba, jadwal tayang 2 Maret 2018. Disutradarai oleh Darrell Roodt, ditulis oleh Tarryn-Tanille Prinsloo. Pemain utama dibintangi Brandon Auret, Reine Swart, Thandi Puren. Diproduksi oleh ut & Paste Generation, Kwazi Mojo Media, Phoenix Films. Film ini dibuat di Afrika Selatan.



Reine Swart as Chloe van Heerden
Brandon Auret as Dr. Timothy Reed
Thandi Puren as Ruby van Heerden
Dorothy Ann Gould as Midwife
Deànré Reiners as Adam Hess
Samuel Frauenstein as Pria dalam mobil
Lara de Villiers as wanita menangis
Shayla-Rae McFarlane Chloe muda

Sinopsis The Lullaby (2018) [Siembamba]

Kembali ke kota asalnya, Eden Rock, terbebani oleh kelahiran anak pertamanya, Chloe van Heerden (19) mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kondisi keibuan yang kini harus dia jalani. Meskipun mendapat dukungan dari ibu tercintanya, Ruby (35), Chloe berjuang menjadi ibu baru. Tangisan bayinya yang tak henti-hentinya, rasa bersalah dan paranoia yang tumbuh membuat Chloe mengalami depresi yang kelam. 

Dengan dorongan tinggi untuk melindungi anaknya, Chloe melihat bahaya dalam setiap situasi. Dengan putus asa dia mengunjungi seorang psikolog keluarga Dr. Timothy Reed (40an) yang mendiagnosis pikiran dan perasaan cemasnya yang mengganggu terhadap kasus baby blues (merasa ketakutan kehilangan bayi). Namun pikirannya semakin memburuk dan lebih ganas. Chloe mulai mendengar suara dan dengung dari lagu pengantar tidur masa kecil dan melihat kilasan entitas aneh di sekeliling anaknya. 

Yakin bahwa entitas itu nyata, Chloe melakukan segalanya untuk melindungi anaknya. Sikapnya semakin tidak menentu, dan semua orang rasanya bergerak melawannya. Putus asa, Chloe menemukan pelipur lara dari teman masa kecilnya, Emile Hess (20). Dan menjadi jelas bahwa dia dan anaknya berada dalam bahaya yang akan terjadi. Tapi dari apa? Apakah Chloe dihantui oleh kejahatan atau apakah itu hanya rasa khawatirnya?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel