Sinopsis Love, Simon (2018)

Love, Simon (2018) - Jika kamu sedang berada di AS, maka kamu sangat beruntung karena film ini akan diputar secara khusus oleh 20th Century Fox pada hari Sabtu mendatang. Love Simon adalah sebuah film drama romantis yang terfokus pada seorang pria bernama Simon Spier (Nick Robinson).



Menurut Greg Berlanti, sang sutradara, film ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Simon yang mencoba menyembunyikan kepribadiannya dari teman-teman maupun keluarganya, yang kini berusaha mengungkap identitas orang yang disukai Simon.

Sinopsis Love, Simon

Semua orang berhak memiliki sebuah kisah cintanya masing-masing. Sebuah kisah yang luar biasa. Namun bagi Simon, seorang remaja berusia tujuh belas ini, ada masalah yang sepertinya lebih rumit dari yang kita kira. Hingga kini, ia belum memberitahukan keluarganya kalau ia adalah seorang gay dan ia bahkan tidak mengetahui secara pasti identitas seseorang yang disukainya, seseorang yang sepertinya teman sekelas, yang ia temukan lewat media online. 

Greg Berlanti juga menggarap film Everwood, The Flash dan Riverdale. Film ini ditulis oleh Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger. 

Love Simon didasari oleh sebuah novel karya Becky Albertalli. Kisah tentang hidup sebagai remaja, perjalanan penuh tantangan untuk menemukan jati diri serta waktu yang tepat untuk jatuh cinta pertama kali.

Durasi 1 jam 49 menit, jadwal tayang 16 Maret 2018. Pemain utama dibintangi Nick Robinson, Josh Duhamel, Jennifer Garner, Katherine Langford.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel