Sinopsis Like Arrows: The Art of Parenting (2018)

Like Arrows: The Art of Parenting (2018) - Film drama faith Kristen dengan jadwal tayang terbatas pada 1 Mei 2018. Durasi 2 jam, disutradarai Kevin Peeples, ditulis Bob Lepine dan Alex Kendrick, diproduksi oleh Pro-Family Films, didistribusikan Fathom Events. Pemeran utama dibintangi Alan Powell, Alex Kendrick, Justin Torrence.



Film ini bercerita dan terfokus pada keluarga Charlie dan Alice. Ketika konflik, perlawanan dan kebencian menguasai perjalanan hidup keluarga mereka, akhirnya keluarga itu mencoba untuk mengubah cara mengasuh anak-anak mereka, menemukan sebuah solusi yang paling baik, jauh lebih baik dari apa yang pernah mereka bayangkan.

Pemain

Alan Powell as Charlie
Alex Kendrick as Josh
Justin Torrence as Mark
Joseph Curtis Callender as Kenneth
Micah Lynn Hanson as Alice
Kristi Taylor as Christy


Sinopsis Like Arrows: The Art of Parenting (2018)

Pemberontakan yang terjadi dalam keluarga, anak-anak yang melawan terhadap orang tua, Charlie dan Alice menyadari bahwa cara pendekatan yang mereka terapkan untuk membesarkan anak-anak mereka tidak berjalan dengan baik, dan karenanya, mereka mencoba mencari jawaban. 


Apakah semuanya telah terlambat? Film ini mencoba menggambarkan bagaimana rasanya hidup sebagai orang tua, rasa kesal dan bahagia menjadi orang tua. Dari kisah yang tak pernah diungkap selama lebih dari 50 tahun, Charlie dan Alice membuka rahasia bagaimana kekuatan dalam keluarga mereka dan harapan mereka terhadap Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel