Sinopsis The Last Movie Star (2018) - Dog Years

The Last Movie Star (2018) - Disebut juga Dog Years, Film drama tentang seorang bintang, jadwal tayang 30 Maret 2018, durasi 1 jam 34 menit, rated R karena sejumlah konten dewasa. Disutradarai dan ditulis Adam Rifkin. Pemain utama dibintangi Burt Reynolds, Ariel Winter, Clark Duke. Perubahan judul film terjadi pada bulan Desember tahun lalu.



Diproduksi Broken Twig Productions, Inc., Stonelock Pictures, Visionary Artists.

Filmografi

Judul : The Last Movie Star (2017)
Genre : Drama
Sutradara: Adam Rifkin
Skenario : Adam Rifkin
Durasi : 1j 34m
Pemeran : Burt Reynolds, Ariel Winter, Clark Duke


Seorang mantan bintang film yang kini telah berusia lanjut, harus menghadapi kenyataan bahwa semua kejayaan sudah berada jauh di belakang. Menghadapi meredupnya api kesuksesan, menjadi salah satu kisah universal pada orang-orang yang mulai memasuki usia senja.

Pemeran

Burt Reynolds as Vic Edwards
Ariel Winter as Lil
Clark Duke as Doug
Ellar Coltrane as Shane McAvoy
Nikki Blonsky as Cole


Sinopsis The Last Movie Star (2018)

Vic Edwards, dulunya adalah bintang film paling hebat di seantero Hollywood, seorang legenda pemain sepak bola di kampusnya, lalu menjadi pemeran pengganti lalu menjadi pemeran utama. Begitulah kisah karirnya. Sekarang, pada usia delapan puluhan, ia diyakinkan oleh seorang teman lama untuk menerima sebuah undangan untuk menghadiri dan menerima penghargaan Pencapaian Seumur Hidup, yang dilangsungkan pada festival film di Nashville. Sebuah petualangan yang tak disangka-sangka untuk mengarungi kembali masa lalunya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel