Sinopsis Kenapa Harus Bule? (2018) Indonesia

Kenapa Harus Bule? (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 22 Maret 2018. Durasi 1 jam 29 menit. Disutradarai dan ditulis Andri Cung. Pemain utama dibintangi Putri Ayudya, Natalius Chendana, Cornelio Sunny. Film ini diproduksi oleh Kalyana Shira Films dan Good Sheep Productions.



Andri Cung juga menggarap film The Sun, The Moon & The Hurricane, 3Sum dan Payung Merah. 

Pemain

Putri Ayudya as Pipin Kartika
Natalius Chendana as Ben/Buyung
Cornelio Sunny as Gianfranco Battaglia
Michael Kho as Arik
Chicco Kurniawan as Buyung remaja
Paul Agusta as Pablo
Djenar Maesa Ayu as Nay

Sinopsis Kenapa Harus Bule? (2018)

Jangan terlalu sering menyimpulkan sesuatu dari luar. Sampul yang indah belum tentu memiliki isi yang indah. Mungkin itu yang cocok kita ucapkan kepada Pipin Kartika. Seorang gadis cantik yang memang sejak lama telah terobsesi untuk menikah dengan seorang pria bule. Kini, di usianya yang sudah 30, dia masih belum mendapatkan sang jodoh.

Mengetahui bahwa Bali adalah pusat orang bule di Indonesia, Pipin memutuskan untuk pindah agar cita-citanya tercapai. Dengan bantuan seorang teman, Pipin bertemu seorang pria yang mengaku seorang blasteran bernama Buyung. Hubungan mereka berjalan sejenak hingga kemudian terbongkar bahwa Buyung hanyalah menyamar sebagai bule. 

Semakin terobsesi, akhirnya Pipin berhasil bertemu seorang pria yang benar-benar bule bernama Gianfranco. Namun, apa yang terlihat keren dari luar itu ternyata berbeda. Pipin telak dibohongi oleh pria itu dan menghancurkan impiannya. Lagi-lagi, Pipin sendirian lagi. Khawatir akan malu dengan statusnya, dia mencetuskan sebuah usaha terakhirnya untuk menemukan cinta yang sebenarnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel