Sinopsis Kembang Kantil (2018) Indonesia

Kembang Kantil (2018) - Film horor dari Indonesia dengan jadwal tayang 19 April 2018. Disutradarai oleh Ubay Fox, ditulis oleh La Ode Muhammad Farhan. Pemain utama dibintangi Irish Bella, Nafa Urbach. Ubay juga menggarap film Valentine.



Pemeran

Irish Bella as Alisa
Nafa Urbach as Santi
Sarwendah as Novi
Richelle Georgette Skornicki as Tania
Kevin Kambey as Aldy
Fadika Royandi as Anton
Dorman Borisman as Toro

Sinopsis Kembang Kantil (2018)

Film ini terfokus pada sejumlah orang, yang pada awalnya, kita diperkenalkan dengan Alisa, seorang wanita yang mendatangi rumah saudara laki-lakinya, Anton untuk menginap sejenak sebelum menghadiri acara teater. Anton dan istrinya memiliki anak angkat bernama Tania. Namun, awal pertemuan Alisa dengan Tania telah melahirkan kecurigaan bagi Alisa. Bagaimana tidak, Tania selalu bersikap aneh dan misterius, terlebih lagi ketika dia memergoki Tania sedang memakan sejenis kembang di dalam kamarnya.

Tak cukup melihat keanehan, Alisa mulai didatangi oleh teror serta kemunculan seorang pria yang tak kalah misterius bernama Toro yang memberi peringatan kepada Alisa agar menjauhi Tania. Bukannya mengikuti peringatan itu, Alisa malah semakin penasaran, membuatnya terlibat semakin dalam. Ada misi yang harus dilakukan oleh Alisa dalam situasi yang semakin berbahaya.

Filmografi

Judul : Kembang Kantil (2018)
Genre : Horor
Sutradara: Ubay Fox
Skenario : La Ode Muhammad Farhan
Durasi : -
Pemeran : Irish Bella, Nafa Urbach



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel