Sinopsis Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018) Indonesia

Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 5 April 2018. Sebuah kisah yang mengetengahkan kehidupan rumah tangga tentara yang sering harus meninggalkan rumah seperti para pelaut. Disutradarai Ray Nayoan, ditulis Jujur Pranoto, Krisnawati. Pemain utama dibintangi Putri Marino, Wafda Saifan Lubis.



Nayoan juga menggarap film lain yakni Sinema Purnama dan Takut: Faces of Fear. Film ini diproduksi oleh Drelin Amagra Pictures.

Pemeran

Putri Marino as Sharifah
Wafda Saifan Lubis as Jaka
Aldy Maldini
Yayu Unru
Nena Rosier
Abigail
Mutiara Sofya
Yukio
Harlan Kasman
Donny Alamsyah

Sinopsis Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018)

Bercerita tentang pasangan muda, Sharifah dan suaminya Jaka. Tidak ada yang spesial dalam hubungan mereka, semuanya berjalan apa adanya, seolah takdir memang sudah menyatukan mereka berdua. Saling mengenal, tak perlu pacaran ala zaman now, Jaka sudah mengambil keputusan untuk melamar Sharifah, dan tentu saja, Sharifah menerima lamaran itu dengan bahagia meski hal itu menjadi dilema, ketika memiliki suami seorang tentara menjadi suatu kebanggaan, namun dia juga harus mengetahui bagaimana profesi tentara yang sering bepergian.

Cinta tak sekadar tentang saling memahami, namun ada rumah tangga dan keluarga yang harus dipikirkan. Ketika Jaka harus ditugaskan ke tempat lain yang begitu jauh, Sharifah pun harus mampu menahan perasaan, termasuk rasa kangennya.Dia tetap menanti pulangnya sang pujaan hati. Sumber: Film Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel