Sinopsis Isle of Dogs (2018)

Isle of Dogs (2018) - Film animasi petualangan komedi dengan jadwal tayang 23 Maret 2018. Durasi 1 jam 41 menit, disutradarai oleh Wes Anderson. Ditulis oleh Anderson sekaligus pengarang cerita. Pemain utama (pengisi suara) oleh Bryan Cranston, Koyu Rankin dan Edward Norton. Rating imdb sangat tinggi 8,3.



Diproduksi oleh American Empirical Pictures, Indian Paintbrush, Scott Rudin Productions. 

Dalam pembuatan film ini, sutradara Wes Anderson bahkan melangsungkan sebuah kompetisi umum untuk mendapatkan seseorang yang terbaik sebagai anggota pengisi suara dalam filmnya ini. Satu-satunya syaratnya adalah mendonasikan uang 140 ribu atau lebih untuk Yayasan Film yang didirikan oleh sutradara senior Martin Scorsese, sebuah yayasan nirlaba yang khusus melakukan perekaman video perbaikan alam di seluruh dunia.

Isle of Dogs yang digunakan sebagai judul film ini ternyata juga menjadi nama sebuah tempat yang berlokasi di bagian timur kota London, Inggris.


Sinopsis Isle of Dogs (2018)

Dengan setting situasi di Jepang, film ini bercerita dan terfokus pada seorang anak laki-laki dalam tujuan terpentingnya untuk mencari seekor anjing miliknya.


Pemain

Bryan Cranston as Chief (voice)
Koyu Rankin as Atari (voice)
Edward Norton as Rex (voice)
Liev Schreiber as Spots (voice)
Greta Gerwig as Tracy Walker (voice)
Bill Murray as Boss (voice)
Jeff Goldblum as Duke (voice)
Bob Balaban as King (voice)
Scarlett Johansson as Nutmeg (voice)
Courtney B. Vance as Narrator (voice)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel