Sinopsis The Hurricane Heist (2018)

The Hurricane Heist (2018) - Pastinya kalian pernah lihat Maggie Grace. Aktris cantik ini populer oleh film-film kelas atas termasuk Taken, Lost, Californication, The Twilight Saga: Breaking Dawn. Dia akan terlibat dalam film laga thriller Hurricane Heist yang dijadwalkan akan diputar 9 Maret besok.




Durasi 1 jam 40 menit, film ini disutradarai Rob Cohen, ditulis oleh Jeff Dixon dan Carlos Davis (pengarang cerita). Maggie Grace didampingi oleh Toby Kebbel, Ryan Kwanten, dan sejumlah pemain lain.

Film yang dulunya diberi judul Category 5 ini didistribusikan oleh Entertainment Studios Motion Pictures. 

Bercerita tentang aksi perampokan besar-besaran yang direncanakan terhadap Keuangan AS.


Pemeran

Toby Kebbell as Will
Maggie Grace as Casey
Ryan Kwanten as Breeze
Ralph Ineson as Perkins
Melissa Bolona as Sasha
Ben Cross as Dixon

Sinopsis The Hurricane Heist (2018)

Sekelompok pencuri menyusun rencana pencurian terbesar mereka, yakni mengambil uang tunai senilai $600 juta dari gedung fasilitas perbendaharaan Amerika Serikat yang terletak di Teluk Alabama. Rencana ini disesuaikan dengan terjadinya badai sebagai penutup. Ketika badai berkategori mematikan mulai berhembus dan rencana yang telah mereka susun dengan baik justru semakin kacau, mereka mendapati dirinya harus membutuhkan kode yang hanya diketahui oleh seorang agen keuangan, yang justru berakhir menjadi pembunuhan.

Namun agen keuangan itu telah mendapatkan bantuan rekan yang hampir tak mungkin terjadi, seorang ahli meteorologi yang takut badai tetapi bertekad untuk menyelamatkan saudaranya yang diketahui telah diculik oleh para pencuri. Dia menggunakan pengetahuannya tentang badai sebagai senjata untuk mengalahkan orang-orang jahat dalam aksi tiada henti ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel