Sinopsis Hongkong Kasarung (2018) Indonesia

Hongkong Kasarung (2018) - Film komedi Indonesia dengan jadwal tayang 15 Maret 2018. Diproduseri oleh Heru Iswanto, disutradarai dan ditulis oleh Eric Satyo. Pemain utama dibintangi Pamela Bowie, Sule, Rizky Febian. Film ini diproduksi oleh Artomoro Pictures.



Pemain

Pamela Bowie as Aline
Sule as Dirinya sendiri
Rizky Febian
Selvi Kitty as Iis
Sas Widjanarko as Mang Saswi
Iwa K as Bos K
Volland Volt as The Bag
George Rudy as Ayah Aline
Uus
Parto

Sinopsis Hongkong Kasarung (2018)

Sule mendengar kabar bahwa bekerja di luar negeri diberi gaji yang tinggi. Karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk meminta izin kepada ibunya untuk berangkat ke luar negeri, tepatnya ke Malaysia. Sule sangat ingin menghasilkan banyak uang, yang tentunya sebagai cara baginya demi mendapatkan kembali pujaan hati, Iis. Dia telah direbut oleh seorang pria bernama Cecep.

Mang Saswi, paman Sule, Bukannya mengarahkan Sule ke Malaysia, justru memanfaatkan rencana Sule untuk bekerja di luar negeri itu dengan mengajak Sule ke Hong Kong. Dana perongkosan yang dimiliki Sule itu berasal dari hasil menjual sawah. 

Belum sukses mencari uang, Sule sudah harus berurusan dengan para anggota geng karena berusaha menolong seorang wanita bernama Aline, dan geng lain yang menjadi suruhan ayah Aline.

Pamela Bowie juga membintangi sejumlah film lain termasuk Sundul Gan: the Story of Kaskus, Mars Met Venus (Part Cowo), Mars Met Venus (Part Cewe), The Chocolate Chance. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel